Rabu, 29 Januari 2020

SAMBUTAN RO'IS SYURIYAH MWC NU MARGOMULYO


السلا م عليكم ورحمةالله وبر كا ته

بسم الله الرحمن الر حيم
الحمد لله رب العا لمين والصلا ة والسلا م على سيد نا محمد و على اله واصحا به اجمعين.
اما بعد

Puja puji syukur kita panjatkan kehadirat Alloh SWT,  atas segala limpahan nikmat dan karunia Nya, kita bisa menikmati suasana segar bugar dan sehat jasmani rohani, bisa mengemban amanah untuk menjalankan aktifitas sebagai hamba Nya  , semoga mampu mejalankan amanah dan tetap tabah dan tawaqal sebagai hamba Alloh yang pandai mensyukurinya.
Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kehadirat junjungan kita Nabi akhir zaman, Nabi Muhammad SAW beserta seluruh sahabat dan pengikutnya, tak ketinggalan yang ada di wilayah Margomulyo senantiasa mendapatkan syafa'atnya.
Kita semua tahu dan harus menyadari bahwa semakin hari semakin maju, semakin bulan semakin berkembang di berbagai elemen ( lapisan ) maka kita sebagai warga nahdiyin tidak boleh ketinggalan, walaupun berada di pelosok pedesaan nan jauh dari ibu kota kabupaten maka harus cancut tali wondo ( berusaha serta belajar sekuat tenaga dan mencurahkan fikiran untuk mengikuti perkembangan zaman .
Dengan penuh semangat guna memperlancar syiar Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah Ala Nahdhiyah..Alhamdulillah Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC NU Margomulyo telah meluncurkan Webblog MWCNU Margomulyo. Sebagai media dakwah dan informasi  dalam rangka mengahadapi era globalisasi seperti saat ini, sebagai warga NU ( JAM'IYAH DINIYAH IJTIMA'IYAH ) organisasi keagamaan dan kemasyarakatan, maka dengan demikian kita sebagai warga NU harus mau, ada waktu, serta  mampu mengikuti perkembangan zaman di era globalisasi dan transparansi .
Alhamdulillahirobbil aalaamiin media Webblog MWCNU Margomulyo ini bisa membawa kecerahan dalam berbagai hal di wilayah Margomulyo khususnya dan Kabupaten Bojonegoro pada umumnya bahkan dunia luarpun mampu mengakses berbagai kegaiatan baik bidang keagamaan,sosial,budaya,politik demi kemaslahatan umat.
Bagaimanapun sebagai warga Indonesia harus mampu mengimplementasikan perkembangan yang ada dan tetap mau,mampu serta ada waktu untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa lebih lebih kita sebagai warga  NU harus mampu menjaga Ukhuwah Insyaniyah, Islamiyah dan Wathoniyah atas ridho dan hidayah Nya.
Selamat dengan di luncurkannya Webblog MWCNU Margomulyo Oleh Cyber Team MWCNU, semoga membawa berkah ,barokah serta maslachah buat semuanya dengan tetap menjaga keutuhan dalam menjalankan aktifitas keberagaman yang  ada, semoga Alloh selalu menunjukan jalan yang terbaik buat umat Nya yang selalu istiqomah dalam kehidupan.
Di  sampaikan ucapkan terima kasih kepada Cyber Team MWCNU dan semua Warga Nahdlotul  Ulama' yang telah mendukung program program kerja dan seluruh Banom yang ada baik jajaran Rois maupun Tanfidz yang ada di wilayah Margomulyo atas kekompakannya untuk berjuang untuk mensyiarkan  Agama Alloh  dengan menjaga Aqidah Islamiyah ala  Ahus sunnah wal jamaah Ijtima'iyah An nahdiyah, semoga selalu mendapat Ridho dan hidayah.
Mari kita jaga keceriaan dalam menjalankan kita menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dan negara kita,
SIAPA KITA.....? NU !
PANCASILA ....? JAYA !
NKRI  ........? HARGA MATI !
SANTRI...? NDEREK KIYAI !
dan perlu di ingat bahwa  MARGOMULYO CERIA .
Terima kasih dan mohon maaf segala khilaf dan dosa....selamat berjuang.

والله الموفق الي ا قوام الطار يق
والسلا م عليكم ورحمة الله وبر كا ته.

Margomulyo, 29-Januari  2020
Rois
M.Miran.QR