Minggu, 19 Desember 2021

Bupati Bojoneoro Resmikan Gedung MWCNU Margomulyo

Margomulyo, mwcnumargomulyo.com || Gedung Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Margomulyo yang berada di Dusun Jeruk Gulung Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, diresmikan pemanfaatannya oleh Bupati Bojonegoro Hj. Anna Muawanah, Minggu (19/12/2021).

Peresmian yang ditandai dengan Pemotongan Pita ini dihadiri oleh Ro'is Syuriyah KH Maimun Syafi'i dan Ketua Tanfidziyah PCNU Bojonegoro dr. Kholid Ubed .

Turut menyaksikan Pemotongan Pita tersebut dari Jajaran MWCNU Margomulyo, Badan Otonom NU, para tokoh agama, ketua MUI, Camat, Forkompimcam dan tokoh masyarakat serta kepala desa se-Kecamatan Margomulyo.

Dalam sambutannya, Anna Muawanah mengharapkan supaya dengan gedung yang baru, NU bisa lebih meningkatkan semangat dakwahnya kepada warga NU, khususnya di Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro.

“Saya berharap, warga NU tidak selalu dianggap tradisional. Warga NU harus lebih maju dibandingkan Ormas lainnya dalam menyambut perubahan sosial modern. Terutama dalam membentengi diri dari pengaruh paham di luar Ahlussunnah wal Jamah,” harapnya.

Terkait dengan telah diresmikannya gedung MWC NU Margomulyo, Bupati berharap bisa menjadi energy yang positif untuk didedikasikan bagi kepentingan masyarakat Kecamatan Margomulyo dalam rangka menjamin keselamatan dunia dan akhirat.

Dalam Kesempatan ini, MWC UPZISNU Margomulyo juga menyerahkan donasi peduli korban erupsi gunung semeru sebesar Rp. 6.505.000 (Enam juta lima ratus lima ribu rupiah).

Donasi ini diserahkan oleh ketua MWC UPZISNU Margomulyo Tri Maryono dan di terima oleh perwakilan PC LAZISNU Bojonegoro Hj. Ummi Robithoh, S.Ag.

Yang mana donasi ini merupan hasil jariyah warga NU Margomulyo secara spontan yang ikut menghadiri acara peresmian.

#dbc.